Yayasan Pendidikan Al-Mukhtar

Milad Al Mukhtar ke 8
By Administrator Rabu, 04 Juni 2014 - 12:17:36 WIB 2 Komentar Dibaca: 1107 kali

AL-MUKHTAR.COM, BANDUNG -- MILAD Yayasan Al-Mukhtar yang ke-8 (delapan) diisi dengan berbagai kegiatan Lomba-lomba Islami dengan tema "Pendidikan adalah Langkah Solutif Mencerdaskan Anak Bangsa". "Tujuan kegiatan ini ialah memancing generasi muda di wilayah Desa Mekarmanik untuk peduli dan berminat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Bertepatan pada tahun pelajaran 2014/2015 ini pihak yayasan akan membuka Madrasah Aliyah (SMA PLUS)." kata Ketua Panitia MILAD Ke-8 Dadan Hamdani di Bandung (12/6).

Kegiatan yang berlangsung 3 hari ini, diikuti oleh 77 peserta dari 8 delegasi lembaga/madrasah se-Desa Mekarmanik. menurut dia, karena kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan jadi belum semua lembaga/madrasah di Desa Mekarmanik mengikutinya, namun ia yakin tahun depan akan lebih banyak peserta yang akan mengikutinya. Disamping lomba ini memperebutkan tropi Kepala Desa Mekarmanik, juga sosialisasi ke depan akan lebih diintensifkan lagi.

Bahkan Ia mengharapkan, jika kegiatan tingkat Desa ini telah dilaksanakan selama berulang-ulang, Ia akan menyelenggarakan ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu se-Kecamatan Cimenyan dan selanjutnya terus kita tingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Namun semua itu bisa tercapai jika dari Panitia dan Lembaga/madrasah telah siap bersaing sesuai dengan kemampuannya.

Lima Lomba Islami yang telah dilaksanakan ialah: lomba adzan, Pidato, Baca Puisi, Hafalan Juz 'amma, dan Cerdas Cermat. Acara semakin meriah disaat Mobil Pintar tiba di lokasi, sehingga sebagian pengunjung dan peserta yang telah tampil berbondong-bondong meminjam buku bacaan yang disediakan oleh Pemkab. Bandung melalui program Mobil Pintar.

Red: Ilham (OSIS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • qnc jelly gamat
    11 Maret 2017 - 16:05:01 WIB / Report / Reply

    harusnya lebih banyak lg yayasan sperti didirikan di negara tercinta ini,biar moral penurus bangsa tidak rusak lebih terdidik santun dan punya akhlak yg baik,,

  • qnc jelly gamat
    16 Maret 2017 - 14:12:17 WIB / Report / Reply

    semoga berkah dan dilancarkan rezekinyA,,,

    qncjellygamattradisional.com

  • << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

leave a comment